Berita

Taruna Tingkat IV Mendapat Pembekalan Jelang Muhibah ke Korea Selatan

Dibaca: 20 Oleh 26 Nov 2018November 29th, 2018Tidak ada komentar
Taruna Tingkat IV Mendapat Pembekalan Jelang Muhibah ke Korea Selatan
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 90 Taruna dan 9 Taruna Wanita AAU tingkat IV mendapatkan pembekalan dari Aspam Kasau yang disampaikan oleh Kadispamsan Kasau Marsma TNI Andi Kustoro di VIP Room II Mako AAU, Jum’at (23/11). Pembekalan ini dalam rangka keberangkatan Muhibah latihan Cakra Wahana Paksa Taruna  AAU tingkat IV ke Korea Selatan.

Muhibah ke negara Korea Selatan ini, dapat lebih mempererat hubungan antara negara yang dikunjungi serta bertujuan untuk mempersiapkan, membekali, serta membuka wawasan tentang negara-negara yang dikunjungi dalam kaitannya mempersiapkan para Taruna sebagai generasi TNI AU masa depan yang dapat di banggakan tidak saja pada level nasional tapi juga internasional.

Dalam sambutan pengantar Gubernur AAU yang dibacakan Direktur Pendidikan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kadispamsanau atas kesediaan untuk memberikan pembekalan untuk menambah wawasan dan pengetahuan para taruna tingkat IV terkait dengan hal-ikhwal yang berhubungan dengan negara-negara tetangga khususnya Korea Selatan.

Baca juga:  Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Latihan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel