Berita

Taruna TK IV Aau Pamitan Dengan Warga Yogyakarta

Dibaca: 9 Oleh 12 Jun 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 88 Taruna Tingkat IV Akademi Angkatan Udara Calon Perwira Remaja melaksanakan pamitan kepada Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubowono X yang dipimpin oleh Gubernur AAU Marsda TNI Abdul Muis, di Bangsal Kepatihan Jl. Malioboro, baru-baru ini. Kegiatan pamitan ini merupakan norma dan etika bagi para Tarauna AAU tingkat IV yang akan mengakhiri pendidikannya di AAU sekaligus akan meninggalkan kota Yogyakarta.

Setelah pelaksanaan pamitan, Calon Perwira Remaja (Capaja) ini melaksanakan Kirab sepanjang Jalan Malioboro sebagai simbol pamitan kepada seluruh masyarakat sekaligus sebagai media promosi Drum Band AAU Gita Dirgantara Kepada Masyarakat Yogyakarta. Acara kirap Drumband Dirgantara AAU semakin meriah dengan penampilan sejumlah pesawat Jupiter Aerobatik Team yang turut beraksi pada saat kirap berlangsung disepanjang jalan Malioboro.

Kirap Drumband yang disaksikan oleh ribuan masyarakat kota Yogyakarta ini berakhir di Alun-alun Utara dan diterima oleh Gubernur AAU Marsda TNI Abdul Muis beserta sejumlah pejabat sipil dan militer kota Yogyakarta. Dihadapan ribuan masyarakat, Drumband Gita Dirgantara menunjukkan kepiawaiannya dengan melaksanakan sejumlah formasi pada display drumband tersebut.

Baca juga:  Tiga Heli Tambah Kekuatan Satgas Karhutla Riau

Turut hadir dalam acara penerimaan kirab Para Pejabat AAU, sejumlah pejabat provinsi DIY, Danlanud Adisutjipto, Danrem 074/PMK, serta tamu undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel