Berita

Taruna/Taruni AAU Terima Pembekalan Dari Ibu Asuh

Dibaca: 25 Oleh 28 Apr 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Sabang Merauke Akademi Angkatan Udara, seluruh Taruna/Taruni AAU menerima pembekalan dari Ibu Asuh Taruna/Taruni AAU, Ibu Rina Abdul Muis, beberapa waktu lalu.

Pada awal pembekalannya, Ibu Asuh Taruna/Taruni AAU menyampaikan rasa bahagia dan bangganya karena mendapat kesempatan menjadi Ibu Asuh Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara.

“Sungguh merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya mendapat kesempatan menjadi Ibu Asuh Taruna/Taruni di lembaga AkademiAngkatan Udara ini. betapa tidak, karena di Akademi inilah calon-calon pimpinan Angkatan Udara masa depan menimba berbagai ilmu pengetahuan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas-tugas yang kelak akan diembannya,” demikian disampaikan oleh Ibu Rina Abdul Muis mengawali pembekalannya.

Pada pembekalan tersebut disampaikan bahwa tidak ada pemimpin besar dan berwibawa yang lahir tanpa tempaan waktu dan pengalaman dengan segala dinamika yang mewarnainya. Oleh karen itu Ibu Asuh Taruna/Taruni AAU menyampaikan pesan agar seluruh anak-anak asuhnya untuk terus meningkatkan kualitas diri dan wawasan berfikir sehingga nantinya menjadi seorang perwira dan pemimpin yang tangguh dan berkualitas.

Baca juga:  LANUD SUPADIO TERIMA RANJAB DAN AMBULANCE

Ibu Asuh Taruna/Taruni AAU juga menyampaikan sejumlah pesan dan nasehat kepada para Taruni/Taruni AAU bahwa menjadi seorang pemimpin yang tangguh dan berkualitas tersebut harus memiliki kepribadian yang tangguh,visioner dan mampu melaksanakan misi yang diemban secara inovatif, kreatif, jelas, dan terarah. Selain itu seorang pemimpin juga harus selalu jujur dan terbuka serta memiliki pola dan gaya hidup yang sederhana dan berani bertanggung-jawab.

Pada akhir sambutannya Ibu Asuh Taruna/Taruni AAU mengajarkan tentang bagaimana memahami makna dari kata belajar ketulusan, belajar keikhlasan, belajar memaafkan, belajar menerima kenyataan dan belajar tentang kemurahan hati.

Acara pembekalan bagi Taruna/Taruni AAU ini turut dihadiri oleh segenap pejabat AAU dan pejabat PIA AG CBS Akademi Angkatan Udara beserta pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel