Berita

TARUNI AAL KUNJUNGI MAKOOPSAU II

Dibaca: 16 Oleh 22 Sep 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Rombongan Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 62 melakukan kunjungan ke Makoopsau II, Makassar, diterima Asisten perencanaan Koopsau II Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono mewakili Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Abdul Muis di Ruang Audiensi Makoopsau II, Senin (22/9).

Kunjungan Taruna Taruni Akademi Angkatan Laut yang dipimpin oleh Mayor Marinir Nanang.K ini bertujuan untuk mendapatkan wawasan dan pengetahuan serta mengenal Alutsista TNI AU di wilayah Makoopsau II.

Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono yang didampingi oleh Asintel Koopsau II Kolonel Sus Budi Sutriarso, Danpom Koopsau II Kolonel Pom Ridwan Joko, Kakes Koopsau II Kolonel Kes dr.Keman Turnip, Kalambangja Koopsau II Kolonel Pnb Mukhson, Kepala Penerangan Letkol Sus Dr. Andi Arman M.Si. Merasa senang dapat bertemu dan bertatap muka dengan para Taruna Taruni Akademi Angkatan Laut, karena para taruna Taruni adalah calon perwira yang diharapkan sebagai penerus dan pewaris estafet kepemimpinan di TNI untuk dapat menjaga ketahanan dan keamanan serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani di Era New Normal

Seiring dengan tugas TNI yang dirasakan semakin berat di masa mendatang, TNI selalu memerlukan bibit-bibit unggul dan handal, khususnya melalui Akademi Angkatan Darat, Akademi Angkatan Udara, Akademi Angkatan Laut. Sehingga diharapkan para Taruna Taruni selalu tanggap, tanggon, dan tringginas serta serta senantiasa menambah ilmu pengetahuan untuk mengembangkan intelektual dan kemampuannya dengan rajin, tekun serta semangat yang tinggi dalam belajar dan berlatih, demikian tutur Asren Koopsau II pada ramah tamah tersebut.

Para Taruna Taruni berjumlah 7 orang yang terdiri 5 Taruna dan 2 Taruni selain mendapatkan pengarahan mereka juga mendapatkan penjelasan mengenai tugas pokok Koopsau II serta alutsista yang berada di jajaran Koopsau II dilanjutkan dengan penyerahan Plakat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel