Berita

Tasyakuran Atlet Fasida Jabar Raih Medali di PON XX Papua

Dibaca: 10 Oleh 11 Nov 2021Tidak ada komentar
IMG 8425
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM.  Komandan Lanud Sulaiman Kolonel PNB Mokh. Mhuson, S.E., M.M., yang juga selaku ketua Fasida Jabar menghadiri acara tasyakuran para atlet Fasida Propinsi Jabar, Kamis (12/11), bertempat di shelter aeromodelling Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Para atlet tersebut dalam PON XX di Papua berhasil menorehkan presatasi dengan meraih medali emas untuk cabang olahraga aeromodelling.

Danlanud Sulaiman dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat, memberikan apresiasi setinggi-tingginya,  rasa bangga dan salut kepada para atlet, pelatih, official, dan pendukung yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya. “Selaku ketua Fasida Jabar saya berharap, saran dan masukannya agar ke depan kita dapat berbuat lebih untuk memajukan cabang olah raga aeromodelling dengan meregenerasi dan membina para atlet muda,“ kata Danlanud menyampaikan harapannya.

Sementara itu, Kapengprov Aeromodelling dan Drone, Bpk. Yuyus S., menyampaikan pula bahwa cabang olah raga Aeromodelling untuk PON XX di Papua ini tercapai target tiga emas, satu perak, dan satu perunggu. Raihan dua emas dan satu perak disumbangkan oleh atlet aeromodelling, Jajang. “Sarana olah raga aeromodelling di Jawa Barat merupakan sarana yang sangat luas dan memadai. Hal ini menjadi motivasi bagi para atlet aeromodelling untuk lebih berprestasi lagi di masa mendatang,” tambahnya.

Baca juga:  Kasum TNI Kunjungi Lanud RSA Natuna

Selain Danlanud Sulaiman, hadir pada kesempatan tersebut para kepala dinas, komandan skadik, kapengprov aeromodelling dan drone, kapengprov terjun payung,  kapengprov gantole, paralayang, terbang layang, microlight, pesawat bermotor dan swayasa, serta kapengprov. paramotor

#Sulaiman Beriman (Fersih, Integritas, Nyaman)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel