Berita

Tasyakuran Bandara Abdulrachman Saleh

Dibaca: 2 Oleh 27 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Gedung Terminal keberangkatan Bandara Abdulrachman Saleh Malang Selasa sore (26/5) sudah siap digunakan. Sebelum peresmian dilakukan terlebih dahulu dilaksanakan acara tasyakuran dan do’a bersama yang dihadiri oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., Kadishub dan LLAJ Propinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Wahid Wahyudi, M.C., dan Pengasuh Ponpes Sunan Drajat, Prof. K.H. Abdul Gofur, serta para pejabat Lanud Abd beserta para undangan lainnya.

Danlanud Abd dalam sambutannya mengatakan, bahwa fasilitas utama Bandara yang sangat fital sudah berhasil diselesaikan pembangunannya dan dari awal hingga akhir pembangunan gedung dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun. Sehubungan dengan pembangunan fasilitas tersebut, maka pada kesempatan tersebut Danlanud Abd menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat di dalam pembangunan, dengan harapan gedung terminal keberangkatan Bandara Abdulrachman Saleh dapat digunakan sebagaimana mestinya sesuai dengan fungsinya secara optimal.

Gedung yang direncanakan akan diresmikan oleh Gubernur Jatim pada tanggal 28 Mei ini, diharapkan semakin meningkatkan pelayanan dan kenyamanan para pengguna transportasi udara. Diharapkan pula fasilitas ini dapat memperlancar proses keberangkatan para penumpang, sehingga segala urusan/bisnis yang hendak diselesaikan dapat berjalan lancar. Oleh karenanya, Danlanud Abd meminta kepada semua pihak yang terkait dengan Bandara Abdulrachman Saleh agar dapat menjaga dan memelihara fasilitas ini dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak lekas rusak, serta akan terus dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Baca juga:  Kedatangan Tim Itjen Tni Lakukan Wasrik Di Lanud Abd Saleh

Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada para anak yatim piatu oleh Danlanud Abd Saleh serta pemotongan tumpeng oleh Pengasuh Ponpes Sunan Drajat yang diberikan kepada Komandan Lanud Abd Saleh dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pengasuh Ponpes Sunan Drajat, Prof. K.H. Abdul Gofur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel