Berita

Tasyakuran Dalam Rangka Peringatan HUT Provinsi Nusa Tenggara Barat Yang ke-62

Dibaca: 4 Oleh 18 Des 2020Desember 21st, 2020Tidak ada komentar
Tasyakuran Dalam Rangka Peringatan HUT Provinsi Nusa Tenggara Barat Yang Ke – 62
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Zam yang diwakili Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Letkol Kal Agus Riyanto menghadiri acara Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan tema “NTB Gemilang Indonesia Maju, di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB Jalan Pejanggik Kota Mataram, Kamis (17/12/2020).

Turut Hadir kegiatan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE.,M.Sc, beserta Ibu. Gubernur Jabar Dr. H. Moch Ridwan Kamil, ST, MUD., Ibu Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilla M.Pd, Ketua DPRD Prov. NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda SH.,MH, Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S.IK.,MH, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.sos,.SH.,M. Han, Kajati NTB Tomo Sitepu, SH, MH, Sekda NTB (lLalu Gita Aryadi, Danlanal Mataram diwakili oleh Mayor sarjandi, Danlanud Zam diwakilkan Kadislog Letkol (Kal) Agus Riyanto, dan FKPD Provinsi Nusa Tengrara Barat.

Dalam Sambutan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE.,M.Sc, menyampaikan bagaimana kami sebutkan untuk menghadapi dua tantangan besar yang pertama tentu bagaimana terus disiplin dengan pola hidup baru untuk tidak menganggap sepele persoalan covid, Alhamdulillah Kami punya wakil gubernur yang mantap kerjanya tiap hari memantau semua kantor semua institusi. Mudah-mudahan kebiasaan mendatangi instansi dan OPD tetap harus dilanjutkan.

Baca juga:  Lanud Soewondo Mengikuti Pameran Alutsista TNI di Binjai

Kemudian tantangan yang kedua masalah ekonomi Alhamdulillah di tengah pandemi ini jadi semacam blessing in disguise, Apa di balik musibah, tadinya kita nggak percaya pada kemampuan sendiri mudah-mudahan Bank Jabar akan berkolaborasi bersinergi dengan Nusa Tenggara Barat karena Alhamdulillah dengan Corona ini kita jadi percaya bahwa bukan hanya masker yang bisa dibuat tapi seiring dengan berjalannya waktu bahkan sophisticated produk pun bisa dihasilkan di NTB ini.

Kenapa Jawa Barat tiba-tiba hadir di perayaan kita ini, tahun depan kita akan menghadapi banyak event besar International event ada MotoGP bulan oktober, November ada super bike kita akan berpacu dengan waktu kita tidak hanya menyiapkan infrastruktur fisik, tetapi yang tidak boleh kita lupakan adalah menyiapkan infrastruktur non fisik meng-upgrade kemampuan masyarakat kita untuk kemudian kehadiran International event tidak menyebabkan kita jadi penonton di tempat kita sendiri Alhamdulillah Jawa Barat dengan pemimpinnya yang rendah hati mau membantu kita dengan cepat .

Jawa Barat Bandung itu terkenal dengan kreativitasnya jadi beliau memerintahkan UKM nya community Inovasi dan kreatif nya untuk membantu UKM UKM dan anak-anak muda NTB untuk berlatih menyablon bikin souvenir oleh-oleh dan lain sebagainya sehingga International event seperti MotoGP itu menghadirkan keberkahan dan kemaslahatan buat masyarakat lokal sendiri.

Baca juga:  Kadisops Lanud Sutan Sjahrir Diserah Terimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel