Berita

TASYAKURAN GUEST HOUSE “EAGLE ONE” SURABAYA

Dibaca: 89 Oleh 19 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa, M.Si (Han) telah melaksanakan tasyakuran Guest House “Eagle One” Surabaya bertempat di lobby Guest House, Kamis (17/1). Tasyakuran tersebut merupakan bentuk terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT atas terselesainya pembanguan Guest House sehingga semua berjalan dengan lancar.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Guens House yang terletak di Jl. Raya Darmo Surabaya telah diresmikan pada tanggal 23 Nopember 2012 dan diberi nama “Eagle One” oleh Marsekal TNI Imam Sufaat. S.IP yang pada saat itu menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Udara, secara resmi sudah bisa digunakan dan sudah disosilasikan kepada seluruh warga TNI Angkatan Udara yang berdinas maupun berkunjung ke Kota Surabaya.

Hadir pada acara tersebut selain Komandan Lanud Surabaya dan seluruh pejabat dan anggota Lanud Surabaya, hadir pula Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya Ny. Nila Eventiana beserta seluruh pengurus. Pada acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa menyampaikan bahwa kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas hasil yang telah dicapai, dan harus berbesar hati karena apa yang telah kita capai merupakan hasil yang optimal. Dengan waktu yang sangat singkat kita dapat berubah bentuk dari rumah dinas menjadi Guest House yang sangat diharapkan dan dinanti-nantikan. Lebih lanjut disampaikan bahwa diucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan berbagai pihak yang ikut serta dalam membangun / merenovasi guest house ini sehingga kesemuannya dapat sesuai dengan sasaran dan tepat waktu.

Baca juga:  Danlanud Rsn, Bertahan Hidup akan Kuasai Medan Operasi

Acara dimulai setelah magrib yakni pukul 19.00 Wib, dan diteruskan dengan siraman rochani oleh Kasibintal Lanud Surabaya Mayor Sus Arwani S. Ag tentang arti dan maksud tasyakuran, dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel