Berita

Tasyakuran HUT Korpri ke-42 di AAU

Dibaca: 9 Oleh 13 Des 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di ruang VIP Mako AAU dilaksanakan Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-42 yang diikuti oleh seluruh anggota Korpri yang berdinas AAU serta dihadiri oleh para pejabat dan perwakilan personel AAU, Kamis (12/12). 

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wagub AAU, berujar bahwa momen seperti ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai media introspeksi dan mengevaluasi diri serta melihat bagaimana kinerja serta kontribusi kita terhadap organisasi baik TNI AU secara umum atau AAU secara khusus. 

“Keberhasilan pelaksanaan tugas pokok AAU pun tak terlepas dari peran dan kontribusi yang diberikan oleh para personel PNS didalamnya, karena saya melihat Korpri saat ini sudah menjadi sebuah complement, bagian yang tak terpisahkan yang juga dapat diartikan sebagai penyeimbang serta penyempurna organisasi ini dalam menjalankan tugasnya”, lanjut Gubernur. 

Mengakhiri sambutannya Gubernur pun menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota Korpri Akademi Angkatan Udara yang selama ini telah memberikan dedikasi, loyalitas serta kerja kerasnya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok AAU. 

Baca juga:  LANUD PADANG BERIKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN

Dalam acara ini pun tak ketinggalan dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur serta pemberian tali asih kepada para Wredatama yang diberikan langsung oleh Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel