Berita

Tatap Muka Danlanud El Tari dengan Tokoh Masyarakat

Dibaca: 3 Oleh 18 Jan 2013Tidak ada komentar
Tatap Muka Danlanud El Tari dengan Tokoh Masyarakat
#TNIAU 

Lurah Penfui Yuven Briebe dan tokoh masyarakat/tokoh adat Penfui bertemu dengan Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP., yang didampingi oleh para Kadis di ruang kerja Dan Lanud El Tari. Kamis ( 17/1).

Pertemuan ini membahas komitmen bersama tentang pengamanan lingkungan dan kebersihan sekitar kelurahan Penfui serta peran serta bersama dalam memberdayakan sumber daya yang ada didaerah untuk mewujudkan lingkungan yang maju, indah dan bersih. Komandan Lanud El Tari sangat mendukung kegiatan ini karena sejalan dengan program Lanud El Tari yaitu meningkatkan pengamanan aset dan lingkungan juga mengajak membudayakan kebersihan, selain dari pada itu kebersamaan dalam memajukan daerah melalui kreatvitas warga menjadi hal yang perlu diprioritaskan untuk membantu mengangkat perekonomian masyarakat.

Pertemuan ini juga merupakan media untuk menjalin silaturahmi antara TNI AU dengan keluarga besar TNI AU yang sudah purna dan masyarakat sekitar Lanud El Tari, karena dengan saling mengenal lebih dekat kita dapat memecahkan dengan mudah setiap masalah yang terjadi di lingkungan.

Baca juga:  PIA AG Lanud Supadio Gelar Lomba Mewarnai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel