Berita

Tatap Muka Eratkan Silaturahmi Lanud Sjamsudin Noor Gelar Apel Khusus Idul Fitri 1443 H/2022 M

Dibaca: 0 Oleh 09 Mei 2022Tidak ada komentar
DSC 85999
#TNIAU 

TNI AU. Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H/2022 M, tentunya merupakan momen yang tepat bagi kaum muslimin untuk saling memaafkan dan lebih mempererat lagi jalinan tali silaturahmi antara atasan dan bawahan. Berawal dari hal ini seluruh personel Lanud SAM menerima arahan dari Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago dalam Apel Khusus yang dilaksanakan di Lapangan Apel Amarta Mako Lanud SAM, diikuti oleh para pejabat serta seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns  Lanud SAM. Senin, (09/05/2022).

Dalam amanatnya, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personel Lanud SAM beserta keluarganya.

Dijelaskan pula bahwa pelaksanaan apel khusus ini merupakan suatu tradisi yang dilaksanakan guna mengecek kesiapan seluruh personel Lanud SAM setelah melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M sekaligus dimanfaatkan untuk bertatap muka menjalin tali silaturahmi. Lebih lanjut dikatakan, ibadah puasa yang baru saja dilaksanakan sebulan penuh, sesungguhnya juga merupakan salah satu bentuk upaya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, menggalang tali persaudaraan serta menempatkan rasa persatuan dan kesatuan. ’’Songsong masa depan yang lebih baik lagi. Apa-apa yang sudah dicapai minimal dipertahankan dan harus bisa ditingkatkan untuk menuju masa depan yang lebih baik lagi.’’ Demikian dikatakan oleh Komandan Lanud SAM dalam arahannya.

Baca juga:  Kasau : Marsda TNI Dento Priyono Perwira Penuh Inovasi

Selain itu momentum Idul Fitri juga merupakan saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan mawas diri. Untuk itu, beliau mengajak kepada seluruh personel Lanud SAM untuk melakukan evaluasi diri secara jujur, apa yang telah disumbangkan dalam rangka mewujudkan keberhasilan tugas pokok di Lanud SAM dimasa mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel