TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tatap Muka Ketua PIA AG Kodiklatau Dengan Anggota PIA Lanud Smo

By 29 Mar 2018Berita
DSC_0445

TNI AU : Bertempat di Gedung  Ghra Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Gabungan II Kodiklatau Ny Chairil Anwar beserta pengurus  bertatap muka dengan Pengurus  dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud  Adi Soemarmo,  Kabupaten Karanganyar, Kamis ( 29/3). Hadir pada  acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Gabungan II Lanud Adi Soemarmo Ny. Laely Indan Gilang B.

Dalam kunjungan kerja tesebut Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau yang juga Ketua Yasarini Perwakilan Kodiklatau  mengatakan selain untuk bertemu langsung dengan Pengurus dan Anggota PIA Ardhya Garini dan Yasarini Lanud Adi Soemarmo adalah melaksanakan pengecekan dan evaluasi dalam pelaksanaan tugas rutin organisasi.

Selain itu anggota PIA Ardhya Garini,  harus bisa menerapkan pola hidup sederhana, berbicara yang bijak dan santun, serta selalu menjaga  kebersihan lingkungan, kerapihan dan keindahan, ujar  Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau.

Di sela sela sambutannya Ny. Chairil Anwar juga memberikan penekanan kepada Anggota PIA Ardhya Garini untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, ciptakan hubungan kerja yang harmonis dan selalu aktif berupaya meningkatkan sumber daya anggota.

Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus Ranting Kedinasan dan Pemukiman, para Kepala Sekolah dan guru Angkasa serta perwakilan Wara dan PNS Lanud Adi Soemarmo tersebut diisi dengan beberapa sesi tanya jawab.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tatap Muka Ketua PIA AG Kodiklatau Dengan Anggota PIA Lanud Smo