Berita

Tatap Muka di Lanud Halim, Pangkoopsau I: Kerja Keras adalah Salah Satu Kunci Meraih Sukses

Dibaca: 36 Oleh 10 Jun 2020Tidak ada komentar
Tatap Muka di Lanud Halim, Pangkoopsau I: Kerja Keras adalah Salah Satu Kunci Meraih Sukses
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr(Han)., mengatakan kerja keras merupakan salah satu kunci meraih kesuksesan dalam kehidupan, baik secara pribadi maupun kedinasan.

Hal ini disampaikan Pangkoopsau I saat bertatap muka dengan para penerbang dan navigator Lanud Halim Perdanakusuma yang berlangsung di hanggar Skadron Udara 17 Lanud Halim P. Rabu (10/6/2020).

“Selain bekerja keras, para perwira juga harus selalu dapat menyiapkan diri sebaik-baiknya, jangan menyia-nyiakan waktu dan kesempatan serta  tidak mudah mengeluh agar sukses dan berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ujar Pangkoopsau I.

Dalam kesempatan ini Pangkoopsau I juga meminta kepada seluruh peserta tatap muka untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan, seperti yang disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Hadir dalam kegiatan ini Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., Danwing Udara 1, para Kepala Dinas, serta para Komandan Satuan di Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Upacara 17-an di Lanud Ranai

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel