Berita

Tatap Muka Pangkoopsau I dengan Prajurit dan PNS Lanud Husein S.

Oleh 02 Agu 2019 Agustus 5th, 2019 Tidak ada komentar
Tatap Muka Pangkoopsau I Dengan Prajurit Dan Pns Lanud Husein S.
#TNIAU 

TNI AU.  Salah satu rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.P.P., dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I sekali gus Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I Ny. Inong Fajar Prasetyo beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Husein Sastranegara, Jumat (2/8).

Dalam tatap muka tersebut Pangkoopsau I menyampaikan sangat bahagia bisa bertemu dan bertatap muka dengan seluruh prajurit Lanud Husein S. “Saya bangga dengan kinerja Lanud Husein S. dan terima kasih kepada seluruh personel yang telah membantu kelancaran tugas Lanud Husein baik bidang operasi penerbangan, personel dan logistik, dan pengamanan.”

Dijelaskan bahwa tujuan kunjungan kerja Pangkoopsau beserta rombongan selain bisa bertatap muka dengan prajurit juga untuk melihat kinerja Lanud Husein S dan apa yang diprioritaskan untuk kemajuan Lanud Husein S.

Disela-selah ceramahnya Pangkoopsau I mengingatkan agar senantiasa menjaga diri, dan keluarga serta kesatuan dari kerawanan-kerawanan yang terjadi. “Ajak Insub untuk menjaga wilayah Lanud Husein S. dan perbanyak kegiatan-kegiatan untuk pendekatan dengan masyarakat sekitar. “Sebagai Anggota Militer tetap jaga nilai-nilai dan Norma yang berlaku,” demikian penekanan Pangkoopsau I.

“Jaga dan dampingi Anak anak agar tidak terlibat dengan Narkoba, kejahatan dan tindakan Radikal.” Lanjut Pangkoopsau I.

Khusus kepada personel yang akan mengikuti pendidikan guna pengembangan karier, seperti pendidikan D2, Setukba dan Setukpa, serta Sekkau dan Seskoau, Pangkoopsau I menekankan agar mempersiapkan diri secara mental dan kesehatan fisik. “Bagi prajurit dan PNS yang akan mengikuti pendidikan jenjang karier persiapkan diri kalian jauh-jauh hari baik kesehatan fisik, mental dan kesamaptaan jasmani, karena persaingan akan semakin ketat,” tegas Pangkoopsau I.

Usai memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Lanud Husein Sastranegara, selanjutnya Pangkoosau I Marsekal Muda TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.P.P., bergabung dengan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I sekali gus Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsau I Ny. Inong Fajar Prasetyo beserta rombongan untuk melakukan kunjungan ke SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel