Berita

TATAP MUKA WARA DAN IBU ASUH WARA LANUD ABD SALEH

Dibaca: 11 Oleh 09 Agu 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 49 Wanita Angkatan Udara (WARA), WARA Lanud Abd Saleh mengadakan tatap muka dengan ibu asuh Winayadati WARA Lanud Abd Saleh, Ny. Gutomo beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 daerah II dan dihadiri oleh seluruh WARA Lanud Abd Saleh. (9/8)

Dalam sambutannya, Ny.Gutomo menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun untuk WARA serta ucapan terimakasih karna mendapat kesempatan untuk dapat bersilaturahmi dengan WARA. Hal ini karena beliau adalah ibu asuh Wara. Selain dapat bersilaturahmi, dengan tatap muka ini dapat menjadi wadah untuk dapat berbagi pengalaman dan informasi sehingga hubungan yang telah terjalin baik menjadi semakin akrab.

Wujud nyata ibu asuh Wara untuk berbagi pengalaman adalah dengan memberikan keterampilan kilat cara membuat sulam pita yang diperagakan oleh ibu-ibu Pia dan diikuti oleh Wara. Keterampilan ini diberikan karena Wara sebagai prajurit juga adalah seorang ibu rumah tangga yang harus terampil dalam perannya sebagai wanita dan ibu rumah tangga.

Diakhir acara, Ny. Gutomo memberikan tali asih kepada seluruh WARA Lanud Abd Saleh sebagai ikatan persaudaraan antara WARA dengan PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  PPAU 06 Malang Rayakan HUT Ke-14 di Cakrawala Lanud Abd Saleh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel