Berita

Team Bola Voli Lanud Wiriadinata Tanding Persahabatan Dengan Team BRIGIF 13/ Galuh Kostrad Tasikmalaya

Dibaca: 8 Oleh 06 Sep 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Team bola voli Putra Lanud Wiriadinata dan Team bola voli BRIGIF 13/ Galuh Kostrad Tasikmalaya melaksanakan pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan voli Lanud Wir, Jum’at (6/9).  Pertandingan ini dilaksanakan selain untuk menguji seberapa jauh kemampuan kedua team, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar satuan.

Pertandingan berlangsung sangat menarik dan meriah karena mendapat dukungan suporter dari masing-masing team, namun tetap berjalan seportif, 2 set pertama berhasil direbut oleh Team bola voli BRIGIF 13/ Galuh Kostrad Tasikmalaya dengan skor 17-25 dan 21-25. Dalam 2 set selanjutnya, setelah menemukan pola permainan, Team bola voli Putra Lanud Wiriadinata berhasil menyamakan kedudukan dengan kemenangan set ke 3 skor 25-23 dan set ke 4 skor 25-17 sehingga skor imbang 2-2. Di set penentuan, kejar-kejaran angka kembali terjadi, Team bola voli putra Lanud Wiriadinata dimotori langsung oleh Ka GPL Lettu Kal Irfan Armyanto akhirnya harus mengakui keungulan Team bola voli BRIGIF 13/ Galuh Kostrad Tasikmalaya dengan skor akhir 3-2.

Baca juga:  Danlanud TPI Sambut Presiden RI Saat Kujungan ke Kepulauan Riau

Sementara itu, ketua kopel team bola voli putra Lanud Wiriadinata Lettu Kal Irfan Armyanto diakhir pertandingan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali semangat olahraga khususnya bola voli, dan juga sebagai ajang untuk mencari bibit baru pemain bola voli, yang nantinya dengan pembinaan khusus diharapkan dapat mengharumkan nama Lanud Wir di pertandingan antar satuan.” regenerasi ini sangat perlu dilaksanakan, mengingat para pemain yang ada sekarang, sebagian berusia 40 an” Jelasnya. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel