TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Team “Cougar” Unjuk Gigi Di Kejurda Grasstrack Motorcross

By 23 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Kualifikasi Kejuaraan Daerah Grasstrack Motorcross Round 4 dalam rangka HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 dilaksanakan di Sirkuit Kuta Malaka, Aceh Besar dan Minggu (22/10) ini, sudah memasuki putaran final dimana para bikers wilayah Aceh, Sumatera Utara dan Pekanbaru mengikuti kejuaraan ini yang diselenggarakan Kodam Iskandar Muda bekerja sama dengan even organizer.

Dalam kejuaraan ini, team “Cougar” binaan Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos., turut ambil bagian dan berhasil unjuk gigi dihadapan bikers lainnya, sebut saja Marandi Setyadi, salah satu binaannya yang berhasil naik podium kedua kelas Sport and Trail Junior dan podium kelima kelas Modifikasi Campuran Open.

Danlanud Sultan Iskandar Muda mengatakan bahwa even kejuaraan seperti ini sangatlah baik jika dilaksanakan secara berkelanjutan guna mencari bibit-bibit atlet motorcross di wilayah Aceh. Selain itu, lanjutnya, ucapan terima kasih diberikan kepada team “Cougar” atas latihan, kerja keras, support dan motivasi setiap anggota sehingga memberikan hasil positif dalam kejuaraan ini. “Awal yang baik bagi kita semua dan terus bina potensi-potensi yang ada untuk mendukung program pemerintahan menuju Aceh Hebat,” ujarnya.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Team “Cougar” Unjuk Gigi Di Kejurda Grasstrack Motorcross