Berita

Team Exsekutif TNI AU Ungguli SFC

Dibaca: 7 Oleh 15 Feb 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Team sepak bolla exsekutif TNI Angkatan Udara yang dipimpin Panglima Koopsau I Marda TNI M. Saugi menguguli dari team tamu Selebriti Footbol Club (SFC) yang dipimpin Artis Said Bajuri dengan skor 7 – 5 dalam pertandingan persahabatan di lapangan sepak bola Suttasuma Halim Perdanakusuma, Kamis (13/2).

Dalam pertandingan tersebut, lebih mengutamakan persahabatan antara TNI Angkatan Udara dengan para artis ibukota dan saling silahturahmi sehingga terjalin persaudaraan yang lebih baik.

Tergabung dalam team exsekutif TNI AU antara lain Pangkoopsau I Marsda TNI M. Saugi, Anggoro, Dedi, Andi, Bowo, Aris Andi, Nur dan lainya, sedang team artis (SFC) antara lain Sektiawan, Said Bajuri, Rici Ceper, Bedu, Bubu, Jiung Valentino, Judika, Guntur Bumi dan lain-lainnya.

Pertandingan sepak bola tersebut pada babak pertama berjalan seimbang dan team Angkatan Udara sempat tertinggal dengan skor 5 – 4 untuk SFC, namun babak kedua setelah turun minum team artis sedikit kedodoran dan team AU dapat menambah 2 gol sam pai akhir pertandingan sehingga skor menjadi 7 – 5 untuk team Angkatan Udara.

Baca juga:  Danlanud: ”BANGSA YANG BESAR PERDULI KEPENTINGAN NEGARA”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel