Berita

TEAM FUTSAL TANQY FC REBUT JUARA III

Dibaca: 6 Oleh 03 Agu 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tenqy FC berhasil merebut juara III Open Tournament Futsal, dalam rangka merayakan Hari Bhakti TNI AU ke-63 dan Hut RI ke-65, setelah Senin, (2/8) kemarin berhasil mengalahkan Ebenezer A FC dengan skor tipis 2-1. Pertandingan ini berlangsung di Lapangan mako Lanud Timika.

 

Pada babak pertama, Serangan cepat yang dibangun pemain Ebenezer A FC begitu rapi dan cantik, sehingga membuat repot para pemain Tenqy FC. Hasilnya, Tenqy FC kebobolan gawangnya lebih dahulu pada menit ketiga atas serangan dari Jeli Tarore yang bernomor punggul 11. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

 

Memasuki babak kedua, Tenqy FC berusaha membalas ketinggalannya dengan mengubah strategi permainannya. Guna menambah daya gempur, Satu persatu pemain Tenqy FC ini mengadakan pergantian pemain. Alhasil pada menit ke-30, Fentje, Pemain yang bernomor punggung 23 ini berhasil mencetak satu gol sehingga membuat kedudukan menjadi sama 1-1.

 

Kedudukan imbang ini berlangsung cukup lama pada babak kedua ini, menit ke 34 pemian Tenqy FC, hendricus, mencetak satu gol lagi ke gawang Ebenezer A FC sehingga merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan Tenqy FC. Tertinggal satu gol, Para pemain Ebenezer A FC berusaha mengejar tetapi sampai peluit akhir babak kedua tersebut kedudukan tidak berubah tetap sama 2-1. Hal ini membuat Team Tenqy FC lah yang berhak menyandang gelar juara III.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I: Jaga Wilayah Udara, Pasang Selalu Mata dan Telinga

 

Untuk pertandingan guna memperebutkan juara satu dan dua, rencananya akan digelar pada selasa sore nanti pukul 15.30 Wit di Lapangan Mako Lanud Timika. Finalis yang berlaga akan bertanding antara Team Futsal Putra Mimika dengan Team Futsal Brigif 20-JK.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel