Berita

TEAM IBU-IBU PIA ARDHYA GARINI MASUK SEMI FINAL LOMBA BOLA VOLLY HUT DHARMA PERTIWI KE-50

Dibaca: 11 Oleh 19 Mar 2014Tidak ada komentar
TEAM IBU-IBU PIA ARDHYA GARINI MASUK SEMI FINAL LOMBA BOLA VOLLY HUT DHARMA PERTIWI KE-50
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi Ke-50 telah dilaksanakan beberapa kegiatan pertandingan olah raga diantaranya, senam aerobic, tenes lapangan dan Bola Volly Ibu-Ibu TNI yang tergabung dalam Dharma Pertiwi, bertempat dilapangn olah raga Kodam Mulawarman, Selasa (18/3). 

Kegiatan pertandingan lomba olah raga dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke-50 yang mengikuti adalah Ibu-Ibu TNI antara lain, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-Ibu PIA Ardiyagarini Ardhiya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan, Ibu-Ibu Jalasenastri. Pertandingan pertama lomba Bola Volly adalah, team Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini dengan Ibu-Ibu Srendam Kodam Mulawarman berlangsung seru serta memanas karena sekor nilai tidak berbeda jauh, dan akhirnya dimenangkan oleh team Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini dengan sekor 2-1.

Untuk pertandingan kedua Ibu-Ibu PIA melawan Ibu-Ibu Kodim Balikpapan untuk memperebutkan babak semi final, pertandingan kedua tidak kalah serunya dengan pertandingan pertama, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini berusaha dengan sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Ibu-Ibu Kodim lebih unggul, dan akhirnya pertandingan kedua dimenangkan oleh Ibu-Ibu Kodim Balikpapan dengan sekor 3-2.

Selanjutnya Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini akan bertanding lagi untuk memperebutkan juara 3 dan juara 4, dan akan dilaksanakan pada hari selasa dilapangan olah raga Kodam Mulawarman.

Baca juga:  Siswa SMA 1 Bangunrejo Penasaran Dengan Karbol AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel