TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Team PIA Staff Khusus Kandaskan Perlawananan Team PIA Yonko 464 Skor 3-0

20180305_06

TNI AU. Dalam rangka HUT TNI AU ke 72 Lanud Abd. Saleh Tahun 2018 pertandingan bola volley hari ini (hari pertama) berjalan aman, lancar , selamat dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, sehingga sesuai yang diharapkan oleh Ketua  panitia pertandingan dan seluruh peserta lomba. Dengan adanya pertandingan bola volley putri (PIA) yang dilaksanakan dilapangan Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh ini selain mengolahragakan ibu-ibu PIA Lanud Abd. Saleh beserta insub juga merupakan hiburan segar untuk seluruh anggotanya.

Dan hasil pertandingan bola volley tadi pagi yaitu  antara team PIA Skd 21 dengan team PIA Wing 2 dengan skor 0-3, team PIA Staff khusus dengan team PIA Yonko 464 dengan skor 3-0, team PIA Sathar 32 dengan team PIA Sesa Gabungan dengan Sathar 32 menang W.O dan team PIA Skatek 022 yang juga menang W.O atas team PIA Satsik.

Untuk rencana pertandingan bola volley PIA besok  yaitu team PIA Sathar 32 dengan team PIA Markas Depohar 30, team PIA Skd 4 dengan team PIA Wing 2 Lanud, team PIA Staff Khusus dengan team PIA Denmatra Paskhas dan team PIA Disops dengan team PIA Skatek 022. Dan untuk tempat lomba pertandingan tetap dilapangan bola volley Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh.

Ketua Panitia Lomba Olahraga dalam rangka HUT TNI AU berharap juga besok hari Selasa tanggal 6 Maret 2018 semoga lomba pertandingan bola volley putri (PIA) dapat berjalan aman, lancar, selamat dan tidak ada halangan suatu apapun.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Team PIA Staff Khusus Kandaskan Perlawananan Team PIA Yonko 464 Skor 3-0