Berita

Team Pia Staff Lanud Kandaskan Perlawananan Pia Mawing Skor 3-2

Dibaca: 39 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

HUT PIA ke-61 Lanud Abd Saleh meriahkan dengan pertandingan bola volley yang berjalan aman, lancar, selamat dan tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan, sesuai yang diharapkan oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Abd Saleh Ibu Christina Julexi Tambayong, panitia pertandingan dan seluruh peserta lomba. Dengan adanya pertandingan bola volley yang dilaksanakan dilapangan Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh Rabu, (11/10).

Selain mengolahragakan ibu-ibu PIA Lanud Abd Saleh beserta insub juga sebagai hiburan segar untuk seluruh anggotanya.

Dan hasil pertandingan bola volley tadi pagi yaitu antara team PIA Skd 21 dengan team PIA Skd 32 dengan skor 3-1, team PIA Mawing 2 dengan team PIA Staff Lanud dengan skor 2-3, team Markas Depohar 30 dengan team PIA Den Matra dengan skor 0-3 dan team PIA Skatek 022 yang dapat BYE langsung kebabak 2.

Untuk rencana pertandingan bola volley PIA besok yaitu team PIA Satpomau dengan team PIA Yonko 464, team PIA Skd 21 dengan team PIA Staff Lanud, team PIA Skd 4 dengan team PIA Sathar 33 dan team PIA Den Matra dengan team PIA Skatek 022. Dan untuk tempat lomba pertandingan tetap dilapangan bola volley Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh.

Baca juga:  44 ANGGOTA AAU NAIK PANGKAT

Harapan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Abd Saleh Ibu Christina Julexi Tambayong dan panitia pertandingan bola volley dalam rangka HUT PIA ke 61 besok tanggal 12 Oktober 2017 semoga lomba pertandingan bola volley dapat berjalan aman, lancar, selamat dan tidak ada halangan suatu apapun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel