Berita

Team Pusdiklathanudnas A Juarai Final Bola Volly Dalam Rangka Meriahkan Hut TNI-AU Ke-69

Dibaca: 2 Oleh 05 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat dilapangan Bola Volly Lanud Surabaya, Kamis (5/3) dilaksanakan final bola volly dalam rangka menyambut HUT TNI AU Ke – 69 yang jatuh pada tanggal 9 April 2015 yang akan datang.

Pertandingan final bola volly ini memperebutkan juara satu dan dua antara Team Pusdiklathanudnas A melawan team Gusang II Surabaya, sedangkan Satrad 222 Ploso melawan team POM AU Lanud Surabaya untuk memperebutkan juara tiga dan empat.

Sebelum bertanding dari panitia mengharapkan semua team senantiasa berusaha menampilkan permainan yang baik serta dilandasi jiwa sportifitas yang tinggi.

Didalam pertandingan yang hampir kemampuannya seimbang, mengakibatkan permainan sangatlah alot dan ketat. Semua Team unjuk kebolehan dengan melaksanakan berbagai macam trik didalam permainan untuk menjadi pemenang, dan ditambah lagi dengan sporter yang begitu banyak untuk memberi semangat kepada teamnya masing-masing.

Akhirnya team dari Pusdiklathaunudnas A mampu menjadi yang terbaik dan menjadi juara satu dengan Skor 3-1 melawan team Gusang II Surabaya dengan rincian set 1 dimenangkan team Gusang II Surabaya dengan skor 25-21, selanjutnya set 2,3 dan 4 dimenangkan team Pusdiklathanudnas A dengan skor 25-19, 25-21, 25-22, sedangkan juara tiga diraih team Satrad 222 Ploso Jombang dengan Skor 3-0 melawan POM AU Lanud Surabaya dengan rincian skor 25-18, 25-9, 25-18. 

Baca juga:  PANGKOSEK HANUDNAS IV BUKA TMMD KE-92 DI NABIRE

Tampak hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T.,M. Si, Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M, Dirminlog Pusdiklathanudnas Letkol Lek Supriadi, Para Kadis Lanud Surabaya, Ka Gusang II Surabaya, Ketua PIA Ardha Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya beserta pengurus. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel