Berita

Team Putra Lanud Timika Kalahkan Team Putra Ar Rahman Timika

Dibaca: 2 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Team Bola Volly Putra Lanud Timika telah mengalahkan Team Bola Volly Putra Ar Rahman Timika pada Turnamen Bola Volly Dan lanud Cup 2010 yang diselenggarakan di Lapangan Bola Volley Lanud Timika Papua, Rabu (31/3).

 

Kemenangan ini akan membawa Team Bola Volly Putra Lanud Timika menuju kebabak selanjutnya yaitu babak perempat final karena diharapkan Team Bola Volly Putra Lanud Timika bisa masuk sebagai juara dari turnamen tersebut. Dalam pertandingan tersebut Team Bola Volly Putra Lanud Timika memperoleh nilai 2-0 atas Team Bola Volly Putra Ar Rahman Timika. Kemengan 2 kali ini merupakan syarat untuk memperoleh tempat dibabak selanjutnya yang mana dibabak selanjutnya Team Bola Volly Putra Lanud Timika akan menghadapai team bola volly Radar Timika di minggu mendatang.

 

Pertandingan tersebut sangatlah seru karena nilai yang didapat sangatlah berimbang sehingga dalam 2 kali pertandingan tersebut terjadi yus. Suasana seperti ini membuat para penonton menjadi rame dan memberikan dukungan atas team mereka. Disaksikan oleh Komandan Lanud Timika beserta Ibu sehingga menambahkan semangat bagi Team Bola Volley Putra Lanud Timika .

Baca juga:  Danyonko 462 Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Arjuna Pulanggeni Menuju Satuan Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel