Berita

Team Putri Skatek 043 boyong Juara 1 Pada Final Bola Volly Putri

Dibaca: 5 Oleh 23 Feb 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pen Adi. Tim bola voli Puteri Skatek 043 berhasil menang mengalahkan tim Dinas Logistik Lanud Adisutjipto Olah Raga antar satuan Di Lanud Adisutjipto. Pertandingan antar satuan dalam rangka menyambut HUT ke 70 TNI AU ini yang digelar di Gedung Olahraga Lanud Adisutjipto, Senin (Senin 22/2).

Pada pertandingan bola volly putri, team yang bertanding sebanyak 15 team, terdiri dari team RSPAU Hardjolukito, Museum TNI AU Dirgantara Mandala, Denhanud Paskhas 474 dan seluruh satuan kerja di lingkungan Lanud Adisutjipto yaitu Dislog, Satpom, Skadik 101,102,104,105, Wingdikterbang, Staf Khusus, Satsik, Disops, dan Dispers.

Pertandingan semifinal dan final yang digelar pada hari ini, sesi pertama perebutan juara tiga antara Team volly putri RSPAU Hardjolukito melawan Skadik 102. Dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh team dari RSPAU Hardjolukito dengan nilai 19:25, 25:19, 25:14, 25:23, skor akir 3:1. Selanjutnya pada pertandingan kedua memperebutkan juara satu dan dua antara Skatek 043 melawan Dislog Lanud Adisutjipto. Dengan nilai 25:21, 26:24, 25:20 skor akhir 3:1. Dengan demikian team Skatek 043 membabat habis team Dislog dengan tiga kali kemenangan. Pertandingan yang disaksikan langsung Komandan skatek 043 berlangsung seru dan saling jual beli serangan. Dengan demikian tem Sktek 043 menjuari kejuaraan Bola volly putri dalam rangka HUT TNI AU ke-70 tahun 2016, di Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  PERSONEL PUSDIKLATHANUDNAS SURABAYA IKUTI LOMBA LARI 10 K

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus,SE menyampaikan bahwa ajang olahraga merupakan salah satu cara yang ampuh untuk memperkokoh rasa kebersamaan serta kebanggaan satuan. Untuk itu, melalui even ini diharapkan Pertandingan Olahraga Antara Dinas ini dapat menjadi sarana untuk menunjukkan prestasi dengan segenap kemampuan yang dimiliki, guna membuktikan bahwa kita memang dapat dan mampu berbuat yang terbaik. Dan satu hal yang tak boleh dilupakan adalah, bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa sportifitas, kekompakkan sekaligus menjalin persatuan dan kesatuan diantara kita.

Cabang yang dipertandingkan selain Bola Volley Putra-Putri adalah Tenis Meja, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Menembak, Cross Country dan Sepak Bola.

Setelah pelaksanaan pertandingan bola volly putri selesai, rencananya besok, Selasa (22/2) akan digelar pertandingan bola volly putra dengan sistem gugur. Pertandingan olah raga antar dinas ini dilaksanakan dari tanggal 16 sampai dengan 2016.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel