TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Team Volly Dinas Personel, Kandaskan Team Sathar 33

By 07 Mar 2018Berita
voly

TNI AU. Memasuki babak perempat final pertandingan bola volley dalam rangka memeriahkan HUT TNI AU ke-72 tahun 2018 di Lanud Abdulrachman Saleh, team team unggulan mulai memperlihatkan tajinya. Seperti pada pagi tadi di Hari -3 digelar pertandingan oleh raga volly putri antar satuan yang diikuti oleh 8 tim diantaranya ke I di Lapangan 1 : tim PIA Skadron Udara 32 >< PIA Sathar 31 Depohar 30, JAM I di Lapangan 2 : tim PIA Sathar 33 Depohar 30>< tim Dinas Logistik, dan JAM II di Lapangan 2 tim PIA Rumkit >< tim PIA Satrad 221 Ngliyep.

Pelaksanaan pertanding voly tersebut dilaksanakan di lapangan voly Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh dengan katogori pertandingan sistim gugur. (7/3). Pada pelombaan voly pagi tadi yang lumayan seru tim PIA Sathar 33 Depohar 30 lawan tim PIA Dinas Personil yang di komandoi oleh Peltu eka dan smaser serda April. saling kejar mengejar poin dengan skor 20-25, 21-25 dan 24-26 (0-3) untuk kemenangan tim PIA Dinas Personel yang sudah ditunggu oleh tim PIA Denmatra Paskhas yang sudah menentukan lolos kemarin setelah mengalahkan tim PIA Staff Khusus (3-0) dengan susah payah juga, saling kejar mengejar angka seperti tim PIA Dinas Personel.

Pertandingan bola volley putri besok pagi (8/3) memasuki hari ke-4 atau perempat final adalah tim PIA Markas Depo lawan tim PIA Skadron 32, tim PIA Denmatra Paskhas lawan tim PIA Dinas Personel, tim PIA Skatek 022 lawan tim PIA Rumkit dan tim PIA Wing 2 lawan tim PIA POMAU.

Menurut rencana pertandingan semifinal dan final akan dilaksanakan tanggal 12 Maret 2018, dan sekaligus akan disaksiakn oleh Komandan Lanud Abd saleh Marsma TNI Julexi Tambayong dan Ketua PIA AG Cab 3 / D. II Lanud Abd Saleh.

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Team Volly Dinas Personel, Kandaskan Team Sathar 33