Berita

TEAM WASRIK ITJEN TNI KUKER DI MAKOSEKHANUDNAS III MEDAN

Dibaca: 9 Oleh 26 Okt 2010Tidak ada komentar
TEAM WASRIK ITJEN TNI KUKER DI MAKOSEKHANUDNAS III MEDAN
#TNIAU 

Rombongan Tim Wasrik Itjen TNI yang diketuai oleh Kol Inf Edy Nasution, S.IP sebagai Ketua Team Wasrik Itjen TNI diterima langsung oleh Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Chaerudin Ray , SE di Lobby Makosekhanudnas III, Senin (25/10).

7 anggota Tim Wasrik Itjen TNI terdiri 4 Pamen dari TNI AD, 1 Pamen dari TNI AL, 1 Pamen dari TNI AU dan 1 Pama dari TNI AL.

Sebelum melaksanakan wasrik terlebih dahulu menerima kata sambutan dari Pangkosek dan paparan tentang program kerja dan evaluasi Kosekhanudnas III TA 2009 s/d TW III TA 2010 yang disampaikan oleh Asisten Logistik Letnan Kolonel Tek I Nyoman Sudarsana.

Team Wasrik merupakan suatu kegiatan dalam rangka untuk menunjang tugas organisasi serta untuk mencegah hal – hal yang di luar prosedur yang telah digariskan pimpinan , sehingga dapat membantu tugas organisasi didalam upaya pencapaian sasaran yang diinginkan.

Team Itjen TNI dalam melaksanakan tugas di Makosekhanudnas III akan menindaklanjuti apabila mendapat temuan untuk kedepan menjadi lebih baik.

Baca juga:  Patroli Malam dan Sosialisasi Himbauan Social Distancing dan Physical distancing

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel