Berita

Tebaran Doorprize Saat Olah Raga Bersama Personel lanud Hlm

Dibaca: 4 Oleh 27 Des 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Guna memelihara kesemaptaan jasmani dak moril personel TNI AU yang bertugas di Lanud Halim Perdanakusuma perlu diadakan olah raga bersama. Untuk itu menjelang akhir tahun 2016, pada Jumat (23/12) seluruh personel TNI AU dan PNS yang tidak sedang bertugas, melaksanakan olah raga berupa senam bersama di tempat apel staf khusus Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta dilanjutkan dengan hiburan, sarapan pagi serta pembagian doorprize.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., beserta para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma lainnya turut pula membaur dengan para personel Lanud Halim Perdanakusuma dengan senam dan berjoget bersama. Acara yang dipandu perwira remaja dari Skadron Udara 31 dan Wara Skadron Udara 17 tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya tiga biduan lokal. Para penyanyi dengan gayanya yang gemulai mampu mendorong para personel Lanud Halim Perdanakusuma untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Menurut Mayor Pnb Sunar Adi, Kepala Seksi Operasi Skadron Udara 17 yang di daulat sebagai Ketua Panitia Olah Raga Bersama menyatakan kegiatan dilaksanakan sebagai program kerja Lanud Halim Perdanakusuma dalam memelihara kesegaran jasmani sekaligus memelihara kedekatan pejabat dengan anggota, juga kegembiraan sehingga memperlancar pelaksanaan tugas-tugas di Lanud Halim Perdanakusuma. Dalam kegiatan tersebut disediakan ratusan doorprize mulai dari sepeda gunung, alat elektonika dan beragam hadiah lainnya bagi anggota yang beruntung.

Baca juga:  TNI AU TURUT PERINGATI BANDUNG LAUTAN API

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel