Berita

TECHNICAL MEETING DANLANUD CUP ASTRA KSETRA MENYAMBUT HUT TNI AU KE-66

Dibaca: 7 Oleh 29 Feb 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Lanud Astra Ksetra akan menyelenggarakan pertandingan Sepak Bola Danlanud Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AU ke-66. Sebelum diadakan pertandingan Danlanud Cup terlebih dahulu diadakan Technical Meeting yang dipimpin oleh Lettu Adm Arif Mudayana sebagai ketua pelaksana Danlanud Cup. Pertandingan ini akan diikuti oleh 24 kesebelasan dari seluruh Provinsi Lampung yang pelaksanaannya diadakan di Lapangan Sepak Bola Lanud Astra Ksetra. (29/02).

Technical meeting sangat penting bagi tim sepakbola yang akan berlaga untuk mengetahui kebutuhan dan peraturan pertandingan serta menghindari terjadinya salah paham dalam pertandingan. Selain itu, technical meeting sebagai media peringatan kepada para peserta untuk mempersiapkan secara matang agar bisa tampil maksimal dan profesional, juga sebagai wahana mempererat silaturahmi antar kesebelasan. Kegiatan ini dihadiri oleh pelatih kepala, manajer teknik, dan kapten kesebelasan sebagaimana peraturan yang berlaku.

Pertandingan Sepak Bola Danlanud Cup akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Maret sampai dengan 8 April 2012. Pertandingan ini menggunakan sistem setengah kompetisi yang terdiri dari 8 grup dan ditiap – tiap grup terdiri dari 3 kesebelasan. Pada akhir pertandingan disetiap grup tersebut akan diambil 2 kesebelasan terbaik yang akan melaju kebabak selanjutnya.

Baca juga:  Satgas Yonko 462 Paskhas Laksanakan Pengamanan Kuker MPR Dan DPR RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel