Berita

TECHNICAL MEETING TURNAMEN SEPAK BOLA PANGLIMA CUP 2013

Dibaca: 854 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat digedung Serbaguna Makoopsau I Jakarta, dilaksanakan technical meeting turnamen sepak bola Panglima Cup 2013, Jum’at (24/5). Acara yang berlangsung sekitar dua jam dipimpin Kasibinjas Denma Koopsau I Mayor Kes Herry Sucipto dan dihadiri oleh Asops Kaskoopsau I Kolonel Pnb Tedy Rizalihadi, Kalambangja Koopsau I Letkol Pnb I Putu Gede Suartika dan seluruh panitia yang terlibat dalam Turnamen Sepakbola Panglima Cup.

Menurut Kasibinjas, technical meeting merupakan rapat awal yang dihadiri oleh para manager tim yang bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan sepak bola Panglima Cup 2013.

Pada kesempatan tersebut Asops Kaskoopsau I mewakili Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos menyampaikan arahan yang antara lain mengatakan bahwa Tujuan diadakannya turnamen sepak bola ini adalah mencari bibit-bibit atlet sepak bola yang handal yang dapat berprestasi tidak saja di tingkat lokal tetapi juga nasional.

Dalam suatu pertandingan tentunya ada tim yang menang maupun yang kalah. Untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan nanti para official dan atlit menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet, jelas Asops.

Baca juga:  Lanud Soewondo Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara di Medan

Selain itu, lanjutnya pada technical meeting ini juga dilaksanakan pencabutan undian guna menentukan pool dan lawan masing-masing tim. Sehingga setelah technical meeting ini mereka sudah mengetahui lawannya dan berada di pool A, B, C atau D serta waktu pertandingan.

Sedikitnya ada 12 tim yang sudah pasti ikut turnamen sepak bola Panglima Cup 2013. Dan untuk pertandingan perdana akan dilaksanakan pada hari Senin (27/5) pukul 07.30 WIB, diawali dengan terlebih dahulu melaksanakan upacara pembukaan yang dibuka secara resmi oleh Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos. Turnamen ini juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-62 Koopsau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel