Berita

Tegakkan Disiplin, Satpomau Lanud J.A.Dimara Adakan Operasi Gaktib

Dibaca: 43 Oleh 16 Sep 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di pintu masuk Gapura Mako Lanud J.A.Dimara Satuan Polisi Militer Angkatan Udara ( Satpomau ) Lanud J.A.Dimara menggelar Operasi Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) Waspada Wira Cendrawasih Tahap III Tahun 2020 berjalan aman dan lancar, Rabu (16/9/2020).

Dalam operasi Gaktib tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan ( Dansat) Pomau Lanud J.A.Dimara Kapten pom Antariksa Irawan yang melibatkan seluruh anggota Satpomau Lanud J.A.Dimara.

Menurut Dansatpom Lanud J.A.Dimara operasi tersebut mengatakan Bahwa gaktib yang dilaksanakan ini merupakan program kerja dari Polisi Militer Angkatan Udara Lanud J.A.Dimara TH.2020 yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menegakkan ketertiban dan disiplin baik bagi personel Militer maupun PNS Lanud J.A.Dimara, khususnya dalam berkendaraan bermotor.

“Diharapkan melalui kegiatan tersebut, personel Lanud J.A.Dimara akan semakin sadar, disiplin dan taat hukum, yang pada akhirnya dapat menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan dalam berlalu lintas. Selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor seperti SIM, STNK, KTA, KTP dan kelengkapan kendaraan lainya,” ungkap Dansatpom.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Danlanud Padang Pimpin Rapat Rencana Kedatangan JAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel