Berita

Tekan Dampak Covid-19, Lanud Sjamsudin Noor Kembali Gelar Serbuan Vaksin

Dibaca: 3 Oleh 14 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210714 163049 304
#TNIAU 

TNI AU. Program vaksinasi pemerintah untuk mencapai satu juta dosis vaksin per hari masih dilakukan oleh Lanud Sjamsudin Noor. Hingga hari ini, Rabu, (14/07/2021) ratusan warga dari berbagai kota yang ada di wilayah provinsi Kalimantan Selatan masih mengikuti vaksinasi yang digelar di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor.

Dalam pantauannya, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menegaskan bahwa Lanud Sjamsudin Noor akan terus menggencarkan vaksin untuk masyarakat guna menekan dampak dari Covid-19, sebagai langkah cepat dan preventif menyusul terjadinya peningkatan Covid-19 dengan varian-varian terbaru yang membahayakan. Dalam setiap pelaksanaan vaksinasi beliau memastikan masih berjalan dengan aman dan lancar. Semua masih sesuai protokol kesehatan yang sangat ketat, antrean diatur dengan rapi dan berjarak guna menghindari adanya kerumunan, mengingat animo masyarakat yang masih cukup tinggi untuk mengikuti vaksin. Jelasnya.

Karumkit Lanud Sjamsudin Noor, Mayor Kes dr. Tri Supriyanto, Sp.Pd., pun turut menambahkan pesan bahwa untuk memutus rantai sebaran Covid-19 tidak cukup hanya di vaksin, namun lebih kepada pola hidup masyarakat yang harus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Semua harus bisa bahu membahu melawan Covid-19, tidak bisa ego sektoral apalagi mengabaikan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan jangan pernah ragu untuk di vaksin, karena aman, halal dan sangat baik untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Kegiatan vaksinasi gratis, aman dan halal ini akan terus dilaksanakan oleh Lanud Sjamsudin Noor sesuai dengan apa yang telah di agendakan pelaksanaannya dari awal bulan Juli 2021 hingga akhir bulan Juli 2021, setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis di RSAU Sjamsudin Noor.

Tekan Dampak Covid-19, Lanud Sjamsudin Noor Kembali Gelar Serbuan VaksinTekan Dampak Covid-19, Lanud Sjamsudin Noor Kembali Gelar Serbuan Vaksin

Baca juga:  KOLONEL PNB IR. NOVYAN SAMYOGA DANLANUD SUPADIO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel