Berita

Tekan Pelanggaran, Satpomau Lanud J.A.Dimara Gelar Gaktib

Oleh 12 Mar 2020 Maret 13th, 2020 Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Angkatan Udara Tahun 2020, Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Lanud J.A.Dimara mengadakan gerakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktib) ” Waspada Wira Cendrawasih ” tahap I tahun 2020 bagi seluruh personel Lanud J.A.Dimara bertempat di Mako Lanud J.A.Dimara, Kamis (12/3/2020).

Komandan Satuan Polisi Militer TNI AU (Dansatpomau) Lanud J.A.Dimara Mayor Pom Benny Pratama yang memimpin langsung jalannya razia yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada seluruh anggota Lanud J.A.Dimara. Adapun sasaran dalam operasi Gaktib tersebut yaitu pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan, identitas diri dan kerapian/kelengkapan GAM PDH bagi seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lanud J.A.Dimara

Kegiatan Gaktib ini untuk mengingatkan personel akan pentingnya tertib berlalu lintas dan pentingnya mempunyai dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.Selain itu,Operasi gaktib tersebut bertujuan bukan untuk mencari-cari kesalahan dari anggota, akan tetapi sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan bagi seluruh personel Lanud J. A.Dimara.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Dankoharmat : Hasil Rakornisharkomlek Penyempurnaan Progja T.A. 2020

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel