Berita

Tekan Penyebaran Covid-19, RSAU Lanud Muljono Gelar Serbuan Vaksin

Dibaca: 0 Oleh 30 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210730 WA0045 1
#TNIAU 

TNI AU.  Vaksinasi merupakan bentuk usaha membentengi diri dari infeksi pandemi Covid-19. Untuk mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di Tanah Air pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini, Lanud Muljono kembali menggelar program serbuan vaksinasi bertempat di RSAU Soemitro,   Serayu Surabaya, Jumat (30/7).

Dengan kerjasama Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono, diharapkan Tim kesehatan Lanud Muljono dapat memberikan suntikan vaksinasi secara maksimal dengan target 300 dosis berjenis Sinovac.Target hari ini adalah masyarakat umum berusia diatas 18 tahun.

Telah kita ketahui berrsama bahwa vaksinasi merupakan bentuk usaha membentengi diri dari infeksi Covid-19. Kita tidak perlu khawatir tentang vaksin ini, karena pemerintah telah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah halal, aman dan gratis. Juga dapat memberikan banyak manfaat.

Dengan cakupan vaksinasi yang luas dan merata di suatu daerah, diharapkan akan terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya untuk kedepannya.

Baca juga:  Danlanud Rsn, Kedatangan Yesus Kristus Membawa  Damai

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel