Berita

Teknik Penanganan Ketahanan Pangan dan Himbauan Covid-19

Dibaca: 31 Oleh 17 Jul 2020Tidak ada komentar
Teknik Penanganan Ketahanan Pangan Dan Himbauan COVID-19.
#TNIAU 

TNI AU. Menjaga jarak dan menghindari kerumunan, masih menjadi kunci untuk mencegah penularan Covid-19, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Maimun Saleh personel Lanud Mus melaksanakan apel pagi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sekaligus membacakan amanat Upacara 17-San, Jumat (17/07/2020).

Pada pelaksanaan apel pagi tersebut dibacakan amanat Upacara Bendera 17 Juli yang dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto dan seluruh personel Lanud Maimun Saleh dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., pada pelaksanaan apel pagi, kita harus tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan, masih menjadi kunci untuk mencegah penularan. Terlebih WHO menyatakan kemungkinan penularan melalui udara atau airborne. Oleh karena itu, partisipasi aktif dan kesadaran kolektif seluruh lapisan masyarakat sangat penting.

Kita tidak boleh beranggapan dengan berakhirnya PSBB dengan berakhirnya pandemi, menjadi lebih bebas beraktifitas dan melonggarkan kesadaran kesehatan. Untuk itu, keluarga besar TNI harus menyampaikan informasi yang benar terkait Pandemi kepada masyarakat dilingkungan kita.jangan sampai hoaks di media sosial menjadi penghambat upaya kita mengendalikan pandemi, disamping upaya tersebut harus tetap siap dan siaga dalam menghadapi segala bentuk penugasan menghadapi setiap spektrum ancaman yang mungkin timbul, pelihara kesiapan alutsista dengan baik agar dapat mendukung tugas secara optimal.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Provinsi Riau

Serta upaya-upaya ketahanan pangan yang selama ini telah dilaksanakan harus terus dijaga, yakinkan pula kreatifitas anggota memanfaatkan lahan kosong dan pekarangan serta disosialisasikan kepada masyarakat sekitar dan kita harus memperkuat kerjasama lintas sektoral.

Kutipan diatas tersebut merupakan amanat Panglima TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Marsekal TNI yang dibacakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto pada pelaksanaan apel pagi.

Teknik Penanganan Ketahanan Pangan Dan Himbauan COVID-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel