Berita

Teknologi Era Digital Solusi Tepat Pelayanan Kesehatan

Dibaca: 18 Oleh 28 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220728 WA0014 1
#TNIAU 

TNI AU. “Manfaatkan teknologi informasi kesehatan era digital, ini merupakan solusi tepat untuk memudahkan dalam membantu anggota maupun masyarakat dalam mendapatkan akses dalam pelayanan kesehatan dengan lebih mudah. Sehingga dalam melaksanakan tugas lebih optimal di satuan maupun melayani masyarakat secara tepat, baik dan benar”

Hal tersebut disampaikan Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang diwakili oleh Danskadik 504 Letkol Kes Arjuniansyah, A.Md., saat membuka pendidikan Sesarcab Kesehatan A-30 di Jakarta, Rabu 27/7/22)

Ikuti dan taati semua peraturan dan tata tertib yang berlaku di lingkungan lembaga pendidikan. Apabila terbukti ada siswa melakukan pelanggaran tentunya yang bersangkutan, akan mendapat sanksi sesuai tingkat kesalahan yang dilakukan, tegasnya.

Lebih lanjut, selama melaksanakan pendidikan di skadik 504, saudara akan diberikan materi pelajaran bidang studi pembinaan kejuangan, penunjang kejuruan dan pembinaan kejuruan yang meliputi Organisasi dan Tata Laksana Kesehatan TNI AU, Sistem Administrasi Kesehatan TNI AU, Pengetahuan dan Keterampilan Kecabangan Kesehatan, Pembinaan fisik dan Program khusus, serta diakhir pendidikan akan dilaksanakan Latihan praktis sesuai jadwal, ungkapnya.

Baca juga:  TNI AU dan Pemerintah Daerah Bahu-Membahu Membangun Tanah Papua

Pendidikan ini dilaksanakan dalam satu tahap dengan sasaran, setelah mengikuti pendidikan ini para siswa memiliki Pengetahuan dan Keterampilan dasar kecabangan kesehatan, memahami pengetahuan manajemen dan ilmu kesehatan, menerapkan manajemen dan teknis kesehatan serta berkemampuan dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi budaya safety sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tambahnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel