Berita

Teknologi Informasi dan Komunikasi Dukung Pertahanan Udara

Dibaca: 44 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Teknologi Informasi dan Komunikasi Dukung Pertahanan Udara
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Teknologi informasi dan komunikasi dalam era modern saat ini menjadi hal yang sangat penting. Selain terkait dengan jalur komando, teknologi informasi juga membentuk sistem pertahanan udara yang diharapkan mampu mendukung pertahanan udara. Karenanya, tingginya tuntutan penguasaan informasi, komunikasi,  dan data dalam era modern, menuntut pula adanya penyediaan perangkat-perangkat pendukung untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Demikian pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin saat bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan Sekolah Kejuruan Bintara Juru Komunikasi Angkatan Ke-22, bertempat di gedung balai prajurit Cendrawasih membuka Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Kamis (2/7)

Skadik 202 selama lima bulan akan mendidik dan melatih 10 siswa bintara agar memiliki pengetahuan dan ketrampilan dasar tentang juru komunikasi sehingga setelah menyelesaikan pendidikan dapat bertugas sebagai pelaksana kepala di bidang juru komunikasi. “Untuk itu, para siswa agar belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dalam menggali ilmu pengetahuan dan ketrampilan. Karena pada hakekatnya lembaga pendidikan merupakan  wahana untuk menambah ilmu, mengembangkan wawasan, dan sebagai proses untuk lebih mendewasakan diri dalam menerima segala tugas yang  dibebankan kepada para siswa, ” tegas Danlanud.

Baca juga:  Manfaatkan Lahan yang Ada untuk Ketahanan Pangan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel