Berita

TEKUK TUAN RUMAH LANUD MENUJU SEMIFINAL

Dibaca: 3 Oleh 08 Jun 2010Tidak ada komentar
TEKUK TUAN RUMAH LANUD MENUJU SEMIFINAL
#TNIAU 

Pertandingan Danlanal Cup yang diselenggarakan di Lanal Balikpapan, (07/06) ternyata membawa mimpi buruk bagi tim tuan rumah. Berbekal pemain muda tim Lanud Balikpapan dapat menyudahi pertandingan dengan skor telak 3-1. Instruksi pelatih untuk bermain cepat dan tidak mengenal menyerah terbukti ampuh, tim Lanal terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainan dengan serangan yang bertubi-tubi.

Sempat kecolongan di set kedua, tim Lanud akhirnya dapat menyapu bersih sisa pertandingan. Dengan kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan tim menuju partai semifinal yang dilaksanakan keesokan harinya. Bola Volley sendiri merupakan salah satu event yang cukup populer di wilayah Kalimantan Timur khususnya Balikpapan. Terlihat dari banyaknya tim dari proliga atau liga nasional di Indonesia menghiasi tim-tim yang mengikuti turnamen tersebut.

Pertandingan tersebut turut disaksikan Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto. Bahkan, untuk menambah semangat bermain, diwajibkan bagi seluruh Anggota Lanud tanpa terkecuali untuk menjadi supporter termasuk keluarganya yang ingin menyaksikan pertandingan. Tidak ketinggalan berbagai atribut supporter seperti drum, terompet dibawa secara khusus demi menambah semangat bertanding tim.

Baca juga:  Peringati HUT TNI AU ke- 73, AAU Gelar Kejuaraan Renang Tingkat Nasional

Secara khusus danlanud berpesan, dengan kemenangan tidak lantas menjadikan kita berpuas diri karena masih ada sisa pertandingan yang harus dijalani dan harus tetap berusaha semaksimal mungkin sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel