TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Teladani Jiwa Kepahlawanan, STTA Adisutjipto Kunjungi Muspusdirla

By 05 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

STTA Adisutjipto melaksanakan kegiatan Pengenalan Kampus dan Program Studi (PKPS) ke Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta. Kegiatan studi PKPS ini diikuti 392 Mahasiswa dan 15 Panitia Pendamping. Kedatangan STTA Adisutjipto di Muspusdirla disambut Letkol Sus Sutrisno, S.Pd, M.Si mewakali Kamuspusdirla Letkol Sus Drs. Dede Nasrudin di Ruang Utama Muspusdirla.

Dalam sambutannya, Letkol Sus Sutrisno, S.Pd, M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Muspusdirla dan berpesan agar jangan melupakan sejarah karena sejarah akan menentukan arah masa depan. “Dengan mengunjungi Muspusdirla mahasiswa dapat belajar dari berbagai benda koleksi Muspusdirla sehingga semangat perjuangannya dapat diestafetkan kegenerasi selanjutnya,” tutur Letkol Sus Sutrisno, S.Pd, M.Si.

Menurut Kol. Sus. (Purn). Dr. Suhanto M.T dipilihnya Muspusdirla sebagai tujuan kegiatan PKPS karena ingin para mahasiswa meneladani jiwa kepahlawanan dan kunjungan ini dapat menginspirasi generasi penerus, khususnya para siswa STTA Adisutjipto untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Teladani Jiwa Kepahlawanan, STTA Adisutjipto Kunjungi Muspusdirla