Berita

Teleconference Entri Briefing Kasau di Mako Korpaskhas

Dibaca: 60 Oleh 22 Jan 2018Tidak ada komentar
Teleconference Entri Briefing Kasau di Mako Korpaskhas
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, seluruh Pejabat Korpaskhas dan Insub Lanud Sulaiman melaksanakan teleconference dalam rangka Entri Briefing Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., yang berlangsung di Mabesau Jakarta dan disaksikan oleh seluruh Perwira di satuan jajaran TNI Angkatan Udara, Senin (22/1).

Dalam sambutannya, Kepala staf TNI Angkatan Udara mengajak kepada seluruh perwira untuk memahami perkembangan dinamika lingkungan strategis (Lingstra), kebijakan Postur TNI AU, perkembangan Renstra dan pencapaian target MEF, untuk bersama-sama mendukung tugas pokok TNI mewujudkan program pemerintah berupa agenda prioritas yang tertuang dalam Nawa Cita.

Seluruh pejabat yang hadir di ruang rapat Nanggala Yudha tersebut mendengarkan secara seksama seluruh arahan yang diberikan oleh Kasau. Hadir dalam kegiatan tele conference Entri Briefing Kasau tersebut, Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, para Asisten Korpaskhas, para Komandan Insub Lanud Sulaiman, dan seluruh perwira Mako Korpaskhas.

Baca juga:  Lanud Manuhua Sukseskan Torch Relay Asian Games 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel