Berita

TELKOMSEL JALIN KERJASAMA DENGAN LANUD REMBIGA

Dibaca: 45 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Perkembangan dunia komunikasi saat ini semakin maju dan modern, banyak operator selular melakukan terobosan untuk menarik pelanggannya, seperti yang dilakukan oleh Telkomsel yaitu menjalin kerjasama dengan Lanud Rembiga melalui olah raga bersama dan dilajutkan presentasi produk-produk telkomsel pada hari jum’at (14/5) bertempat di GOR Lanud Rembiga.

 

Pada kesempatan itu, telkomsel menawarkan beberapa produk yang menarik yaitu NSP mars TNI AU Swa Bhuana Paksa, Web2SMS dan Nomor dinas telkomsel yang disambut antusias oleh warga Lanud Rembiga termasuk Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo mengajak kepada seluruh warga Lanud Rembiga untuk mendukung program telkomsel tersebut. Selain memudahkan untuk berkomunikasi dan pegiriman pesan sacara cepat dengan NSP mars TNI AU Swa Bhuana Paksa secara tidak langsung memperkenalkan TNI AU kepada masyarakat melalui nada tunggu telepon.

 

Acara ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Rembiga dan staff marketing dari telkomsel serta dihadiri Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo dan General Manager regional Telkomsel Balinusra Bapak Syaiful Bachri.

Baca juga:  SATPOMAU LANUD PEKANBARU GELAR OPS GAKTIB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel