Berita

Temu Akrab Wartawan Se-Malangraya

Dibaca: 12 Oleh 16 Feb 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dengan para wartawan, Lanud Abd Saleh menyelenggarakan Acara Tatap Muka Koamandan Lanud Abd Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong beserta pejabat dengan Wartawan Wilayah Kota Se-Malang raya. Acara ini diselenggarakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd , Selasa (14/2).

Lebih lanjut, Danlanud Abd menyampaikan bahwa Lanud Abdd , salah satu unsur yang paling dominan adalah bagaimana kita menyikapi arus Informasi, karena hal ini merupakan salah satu nilai Universal yang harus mampu dikelola dengan baik oleh seluruh elemen Bangsa ini agar kita dapat mengambil nilai manfaat untuk kemajuan serta masa depan Bangsa. Hubungan silaturahim secara perorangan, kelompok maupun institusi antara komunitas media dengan TNI Angkatan Udara sehingga mampu dicapai hubungan yang harmonis dan dinamis atas dasar saling memiliki dan saling menghormati satu dengan yang lain. dengan para Wartawan memiliki saling keterkaitan dan saling membutuhkan, oleh karena itu, silaturrahmi yang intensif dengan seluruh aparat baik instansi pemerintah, untuk mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas Satuan/Instansi yang berada di Wilayah jajaran Lanud Abd harus terus di tingkatkan dan di jaga dengan baik.

Baca juga:  Apel Pembukaan Bazar Ramadhan

Acara temu muka ini, pada hakekatnya memiliki arti yang sangat penting dan mengandung banyak manfaat, disamping bersilaturahmi saling bertemu dan saling mengenal, acara ini dapat kita gunakan sebagai wahana mempererat kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan untuk terus menjaga komunikasi serta kerjasama yang baik antara Lanud Abd dengan insan Pers se-malang Raya. Kata Danlanud.

Diakhir sambutannya Danlanud Abd menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan yang telah hadir dalam Acara tatap muka Danlanud Abd dengan Wartawan Acara ini berlangsung santai namun komunikatif, dengan di tandai dengan penyerahan Cinderamata oleh Danlanud kepada Ketua PWI Malang Bpk Irawan dan para pimpinan redaksi serta para wartawan dilanjutkan dengan kunjungannya ke Kesatuan kesatuan dan Tanya jawab kepada Danlanud, yang berkaitan dengan Kegiatan dan pelaksanaan di kesatuan di Lanud Abd. Sebelum acara berakhir, dilaksanakan Foto BersamaDalanud Abd dengan seluruh wartawan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel