Berita

Temu Kangen Herky

Dibaca: 124 Oleh 04 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sejumlah mantan pejabat Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh Sabtu pagi Sabtu, (2/5) hadir di hanggar Skadron Udara 32 untuk mengikuti kegiatan olah raga bersama dalam rangka temu kangen keluarga besar C-130 Hercules. Diawali oleh senam bersama dan dilanjutkan dengan olah raga lainnya, keluarga besar Herky menunjukan kebersamaan dan kekompakannya di dalam mengikuti semua kegiatan yang diadakan oleh Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Kedatangan para mantan Herky tersebut tiba di Lanud Abd pada Jum’at pagi (1/5), Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. yang didampingi Kadisops, Kolonel Pnb Fairlyanto dan Kadispers, Kolonel Pnb Meka Yudanto, menyambutnya dengan penuh kehangatan. Mereka selanjutnya berkumpul di ruang VIP Room untuk melakukan acara ramah tamah sekaligus penyambutan oleh Danlanud Abd Saleh. Turut hadir dalam acara tersebut mantan Kasau Marsekal (Pur) Chappy Hakim, Pangkoopsau I Marsda TNI Dwi Putranto dan beberapa pejabat lainnya. Museum Dirgantara “A. Sulaksono” Lanud Abd juga menjadi tujuan utama temu kangen tersebut. Di Museum itulah kenangan dan segala bentuk kegiatan keluarga besar Herky terpampang dalam bentuk foto-foto sejarah. Rasa bangga muncul di hati mereka saat melihat berbagai macam kegiatan yang ditampilkan di Museum Dirgantara, merekapun melakukan foto bersama untuk mengenang sejarah yang pernah mereka torehkan di Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Komandan Lanud Sutan Sjahrir Cek Kelengkapan Ranmor Anggota

Malam harinya keluarga besar Herky melakukan acara temu kangen di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Dalam acara tersebut Marsekal (Pur) Chappy Hakim memberikan beberapa buku kepada Komandan Lanud Abd Saleh dan beberapa mantan pejabat Lanud Abd lainnya. Pertemuan para mantan pejabat dengan seluruh pejabat Skadron Udara 32 yang masih aktif tersebut merupakan ajang silaturahmi sekaligus reuni bagi keluarga besar Skadron Udara 32. Beberapa kegiatan yang dilakukan dalam acara tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kebanggaan sekaligus menjadi pemacu semangat para pejabat dan anggota Skadron 32 yang masih aktif sehingga tumbuh semangat kerja untuk lebih giat lagi.

Selain berkunjung ke Lanud Abd Saleh, para mantan pejabat Skadron Udara 32 juga melakukan wisata ke Kota Malang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel