Berita

TEMU KANGEN LEFTING 82 DI Bumi Maguwo

Dibaca: 50 Oleh 06 Mar 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 
TEMU KANGEN LEFTING 82 DI Bumi Maguwo

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Bambang Samoedro S.Sos beserta ibu menyambut hangat kedatangan Pangkoopsau I, Kadispamau dan para pejabat TNI AU diksatrian AAU. Kedatangan para pejabat tersebut bukan dalam rangka kunjungan tapi dalam rangka temu kangen lefting 82 AKABRI Udara yang diadakan selama 2 hari pada tanggal 3-4 Maret 2012 di ksatrian AAU.

Kegiatan temu kangen lefting 82 ini diawali dengan makan malam di Parsley Resto, Sabtu(3/2). Terpancar rasa kangen diraut wajah para peserta temu kangen ini. Kegiatan makan malam diisi dengan saling bercerita pengalaman sejak lulus dari akademi 30 tahun lalu. Sebagian dari peserta temu kangen turut serta anak dan cucu pada acara makan malam ini.

Pada pagi harinya, minggu (4/2) acara dipusatkkan di ruang VIP II Ksatrian AAU. Dengan mengenakan pakaian yang sama para peserta tampak sangat kompak menjaga kebersamaan. Acara diawali dengan sarapan bersama sambil menyaksikan slide foto kenangan pandu langit 82 persembahan kreatif wagub AAU Marsma TNI Sugihardjo. Tampak sangat antusias dan senang menyaksikan potret diri saat masih menjadi taruna dulu.

Baca juga:  Kosekhanudnas II Peringati Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M

Setelah sarapan selesai dilanjutkan foto bersama sebelum jalan pagi dilingkungan Ksatrian AAU. Patung Karbol menjadi saksi patung sumbangan lifting 82 yang terletak ditengah-tengah kandang rusa tersebut adalah monument dari Akabri 82. Para peserta berfoto bersama pasangan masing-masing sambil mengenang masa muda.

Kegiatan dilanjutkan jalan sehat sambil napak tilas ke Handrawina dan fligh karbol serta dilanjutkan acara memancing bersama. Kegiatan temu tangen diakhiri di Driving Range AAU, para peserta asik dengan kegiatan memancing dan bermain golf serta menyanyi bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel