Berita

TEMU KANGEN MANTAN PEJABAT LANUD ABD SALEH

Dibaca: 12 Oleh 30 Apr 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Mantan Kasau Marsekal TNI (Pur) Rilo Pambudi beserta para mantan Pejabat TNI Angkatan Udara yang pernah berdinas di Lanud Abd Saleh berkunjung ke Lanud Abd dalam acara temu kangen Paguyuban Cakrawala di Lanud Abd Saleh sejak Jum’at (27/4). Kedatangan para mantan pejabat diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, SIP di damping para pejabat Lanud beserta Insub di VIP Room Lanud Abd Saleh.

Komandan Lanud Abd mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para mantan pejabat yang hadir di acara temu kangen tersebut karena dengan keterbatasan waktu yang ada para senior, mantan pejabat Lanud Abd masih bisa menyempatkan diri untuk menghadiri temu kangen ini, ujarnya.

Menjadi kebanggaan tersendiri, bagi Lanud Abd dengan berkenannya hadir para mantan pejabat yang pernah berdinas di Lanud Abd Saleh ini, tambahnya. Satu hal yang tidak boleh dilupakan, dari keberhasilan Lanud Abd dalam melaksanakan tugasnya selama ini, tidak terlepas dari jasa para pendahulu, para senior, mantan pejabat Lanud Abd dan seluruh anggota Lanud yang telah berjuang dengan penuh semangat, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta profesional yang senantiasa ditunjukkan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dalam acara temu kangen tersebut dilaksanakan kegiatan olah raga bersama baik dengan anggota Lanud maupun dengan para pejabat Lanud Abd. Olah raga yang dilaksanakan diantaranya, senam sajojo dan senam tera bersama, gerak jalan santai, golf dan mengunjungi Skadron Udara 32, 4, dan 21 Lanud Abd Saleh dan malam harinya dilaksanakan acara wira club di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Temu kangen para mantan pejabat yang berlangsung selama tiga hari ini masing-masing didampingi oleh para istri.acara berlangsung dalam suasana bahagia dan gembira karena di Lanud Abd banyak kenangan dan pengalaman yang pernah dirasakan oleh para mantan pejabat Lanud Abd Saleh tersebut.

Baca juga:  Prajurit dan PNS Lanud Wiriadinata Laksanakan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel