Berita

Lanud Smo Ikuti Upacara Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU Secara Virtual

Dibaca: 1 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
Foto HAri Bakti Secara Virtual
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta-Lanud Smo. Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., mengikuti Upacara Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU secara virtual di Ruang Rapat Komandan, yang disiarkan langsung dari  Gedung Auditorium I.G. Dewanto Mabesau Jakarta, Kamis (29/7)

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., bertindak selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa guna memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 maka upacara Peringatan Hari Bakti TNI AU pada tahun ini kembali dilaksanakan secara sederhana, meskipun demikian esensi dari peringatan Hari Bakti berupa pengabdian tanpa batas dari segenap keluarga besar TNI AU harus dapat senantiasa terwujud.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, dari pandemi ini kita belajar saling berempati dan turut merasakan kesulitan masyarakat di sekelilingi kita. Wabah ini juga mengajarkan kita untuk bersatu dan saling bahu membahu sebagai satu bangsa. Terkait hal tersebut dapat diambil esensi dari peringatan ini adalah untuk mengajarkan kita akan kerelaan untuk berkorban, kesediaan utuk menjadi teladan sekaligus pelopor untuk meringankan beban dan kesulitan rakyat di sekeliling kita.

“Kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Menuju Tatanan Baru untuk Indonesia Maju”

Sebagai rangkaian kegiatan peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19, ziarah di TMP Nasional dan akan dilaksanakan donor darah  serta puncaknya pada hari ini pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bakti ke-74 TNI Angkatan Udara secara virtual.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Tandatangani Deklarasi Milenial Anti Narkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel