Berita

TENIKAL MEETING DANLANUD RSN CUP I

Dibaca: 3 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Olah Raga Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, panitia penyelenggara Tournamen Sepak Bola Danlanud Rsn Cup I menggelar Teknikal Meeting yang dihadiri oleh seluruh team sepak bola yang turut mengikuti “Open Tournament” sepak bola tersebut, Minggu (18/8).

Dalam Teknikal Meeting tersebut dibahas berbagai tata tertib dan peraturan pertandingan yang harus dipatuhi dan dijalankan sepenuhnya oleh seluruh peserta Tournament. Dijadwalkan open tournamen sepakbola yang merebutkan piala Danlanud Roesmin Nurjadin dan uang pembinaan belasan juta rupiah tersebut akan dibuka secara resmi oleh Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Sebanyak 16 team Sepakbola yang berasal dari berbagai daerah provinsi Riau tersebut terbagi dalam empat Group. Dua diantaranya merupakan Team sepak Bola Lanud Rsn yakni Team Sepak Bola Andalan dan Team Sepak Bola Angkasa sedangkan yang lainnya adalah Respa, Bhakti FC, BB, Adombes, Bank Riau, Panglima FC, Kari FC, PTP V, Nabil, Golden Star, PPLP, Riau Pos, Porsip dan IKJR.

Baca juga:  Lanud DominicusDumatubun Gelar Ziarah Rombongan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel