Berita

Tenis Lapangan HUT TNI AU ke-64 di Makasar

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

KURANG BERUNTUNG, TIM KOOPSAU II HARUS PUAS DI RUNNER UP

Dewi fortuna nampaknya masih jauh dari tim tenis lapangan Makoopsau II, meskipun bermain dalam form terbaiknya, serta mendapat support penuh dari staf Makoopsau II yang menyaksikan di luar lapangan, nyatanya tim Makopsau II ”A” harus bermain pada babak final di lapangan tenis Makoopsau II, tim Makoopsau II kalah tipis dari tim Lanud Sultan Hasanudin ”A” dengan skor 2 -1, Rabu (24/3). Dari tiga nomor yang dipertandingkan, yaitu dua ganda dan satu tunggal, sebenarnya pada awal-awal petandingan, tim yang dikomandani Letkol Adm Budi Siswanto ini tampil cukup meyakinkan.

 

Pada nomor ganda pertama, tim Makoosau II Destri/Ahmad mampu mengalahkan pasangan Frans/Nasrul dengan skor 9 – 3. Sayangnya pada dua nomor berikutnya (tunggal dan ganda) tim Koopsau II harus mengakui tim Lanud SulanHasanudin ”A”. Tunggal Koopsau II ”A”, Idrus tunduk oleh tunggal Lanud ”A” Rahman dengan skor 3 – 9, dan ganda kedua Koopsau II Budi/Sudirman juga kalah oleh pasangan Lanud ”A” Sapari/Jaka degan skor 5 – 9.

Baca juga:  DANWINGDIKUM RESMIKAN MASJID AN NUR SYIFA SKADIK 504

 

Dari hasil tersebut, tim tenis lapangan Makoopsau II ”A” harus puas sebagai runer up, sementara tim Laud Sultan Hasanudin ”A” keluar sebagai juara pertama. Untuk juara ketiga diraih Tim Koopsau II ”B” setelah mengalahkan tim Lanud Sultan Hasanudin ”B” dengan skor 2 – 0.

 

Sementara untuk pertandingan Cabor yang lain, hari ini tim voly putri Lanud Sultan Hasanudin mengalahkan tim Skadron udara 5 dengan skor 3 – 1, tim putri Bataliyon Paskhas 466 mengalah kan tim Skatek 044 dengan skor 3 – 0 dan tim Kosek Hanudnas II mengalahkan tim Skadron Udara 11 dengan skor 3 – 2.

 

Pada cabang Bulu Tangkis, yang memulai pertandinganya tadi malam di GOR Loely Wardiman Kosek H anudnas II, tim Koopsau II ”A” unggul atas tim Lanud Sultan Hasanudin dengan skor 2 – 0, tim Kosek Hanudnas II ”B” unggul atas tim Koopsau II ”B” dengan skor 2 -1, dan tim Kosek Hanudnas II ”A” unggul atas tim Skadron Teknik 044 dengan skor 2 – 0. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Penyerahan DIPA Kepulauan Riau T.A 2020

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel