Berita

TENNIS PERSAHABATAN LANUD SURYADARMA DAN LANUD ATANG SENJAYA

Dibaca: 14 Oleh 17 Jan 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

      Dalam rangka mempererat solidaritas, tim tennis lapangan Lanud Suryadarma, Kalijati mengundang tim tennis Lanud Atang Senjaya, Bogor untuk bertanding di Lapangan Tennis Rajawali Lanud Suryadarma, Sabtu (15/1). Acara diprakarsai oleh Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., setelah selesainya dilaksanakan renovasi dua Lapangan Tennis Rajawali pada 11 Desember 2010 lalu.  

      Terdapat 16 pasangan pemain ganda putra dan 5 ganda putri dari Tim Lanud Suryadarma dan Tim Lanud Atang Senjaya yang meramaikan pertandingan persahabatan tersebut dari pukul 08.00-17.00 WIB. Pemain selain berasal dari kedua Lanud juga dari klub tennis yang bukan anggota aktif TNI Angkatan Udara yaitu purnawirawan, warakawuri dan masyarakat sekitar kedua Lanud sebagai anggota klub tennis. Tiap pasangan pemain bertanding ditentukan secara acak untuk bergiliran bermain di Lapangan A dan B.  

       Dalam sambutan lisannya sebelum dimulainya pertandingan, Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., menyatakan tennis persahabatan digelar untuk mempererat silaturahmi sekaligus menguji kemampuan dalam berolah raga tennis antara kedua tim. Sedangkan Kol Pnb Darmawan Bakti, Kepala Dinas Personel Lanud Atang Senjaya selaku ketua tim menyatakan Tim Tennis Lanud Atang Senjaya menyanggupi pertandingan persahabatan di Kalijati karena merasa sesama komunitas kru Pesawat Helikopter TNI Angkatan Udara. Ditambahkan kondisi lapangan Tennis Rajawali Lanud Suryadarma telah memadai dan menyatakan kesiapannya apabila suatu saat melaksanakan pertandingan persahabatan di Bogor.

Baca juga:  BRIEFING PENERBANGAN MENDUKUNG LATIHAN INTEROPERABILITY TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel