Berita

TENTARA UDARA DIRAJA MALAYSIA KUNJUNGI LANUD HALIM

Dibaca: 5 Oleh 15 Nov 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Wing I Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Tri Bowo Budi S menerima kunjungan balasan rombongan Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) yang dipimpin oleh ketua delegasi Letkol Noor Mohamad Akmari. Turut hadir para Komandan Skadron jajaran Lanud Halim Perdanakusuma di Ruang Rapat Wing I Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Selasa (15/11).

Komandan Wing I Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Tri Bowo Budi S; dalam sambutan lisannya menyampaikan ungkapan terimakasih atas dipilihnya Wing I lanud Halim P dalam rangkaian kunjungan balasan delegasi TUDM kali ini. Selain itu kunjungan ini untuk meningkatkan persahabatan kedua negara dalam hal kerja sama di bidang militer antara TUDM dengan TNI Angkatan Udara di lapangan terutama pada saat latihan bersama yang sudah sering dilaksanakan.

Menanggapi hal tersebut, Letkol Noor Mohamad Akmari menyatakan pula rasa terimakasihnya sebab dalam setiap kunjungan resmi yang diadakan TUDM di Indonesia, sambutan yang selama ini telah diterima, sangat mendukung upaya peningkatan kerjasama ke dua Angkatan Udara.

Pertemuan ini diikuti dengan penukaran cenderamata dan dilanjutkan dengan kunjungan ke gedung Fasilitas Latihan Simulator C-130 Hercules yang berada tidak jauh dari kantor Wing I Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Danlanud Roesmin Nurjadin Pimpin Apel Pagi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel